Maret 14, 2008

ngapa sih dya gak pengertian????????????

BAPA akan memberikan kita pelangi yang sangat indah, sesudah hujan badai datang.....
percayalah akan hal itu,...


malem kemaren,.... perasaan aku sakit banget.
ngapa sih dya gak isa ngerti aku??? padahal dulu aq salut ma dya.
cz dya sa ngerti aq banget,......
bisa memahami aq,.....
dan bisa terima kenyataan klo qta emang bener-bener berpisah.
aku salut banget ma dya,..... dya berbesar hati,..... keliatan banget klo dya bisa terima keadaan ini semua.
jujur aq sampe salut banget ma dya,..... aq bangga aja ma dya.

tapi keadaan kemaren malem berbeda banget,..... berbeda karena smuanya berlawanan ma hari-hari sebelume.
hari-hari di mana aq sa sangat tertekan buat ngehadepin hidup aku.
hari yang sebetul'e dah membuat aku sangat tenang,....
hari yang udah bikin kedamaian di hidup aq,... biarpun segudang permasalahan keluarga ada di situ.
tapi setidaknya,... sa bikin aq nyaman dan damai.
karena aq dah mulai terbiasa.

aku gak nyangka aja,... tiba-tiba pangeran kodok aq GAK TERIMA dengan smua KEPUTUSAN AQ dengan mutusin dya.
aq tau,....
tapi ngapa harus sekarang?????????????
ngapa gak mulai pertama aja?????????
aku bener-bener di sebuah posisi yang sangat sulit,......
antara PANGERAN KODOKQ dan KELUARGA AQ.
sampe saat inipun,... aqku masih bingung dengan apa yang harus aku lakuin.
aku sangat bingung dengan keputusan ku yang udah aku buat??????

aku cma gak mau aja menyakiti orang-orang yang aku sayang.
aku paling gak bisa klo orang-orang yang aku sayang,.... sakit hati gara-gara aku.
karena aku pernah merasakan di sakiti oleh seseorang yang aku sayang.

akankah semua ini berakhir???????????

aku pun gak tau rencana BAPA apa,....yang sedang di kerjakan dan dibuat di dalam kehidupanku sekarang.
yang pasti, yang ku tau RENCANA yang BAPAq buat,.. adalah RANCANGAN-RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA & bukan RANCANGAN KECELAKAAN.
karena BAPA hanya memberikan kepada kita,... yang terbaik.

aku juga yakin klo BAPA bakal kasih pelangi yang sangat indah buat kita.
karena janjiNYA YA DAN AMIEN.

aku akan bakal tunggu pelangi itu,.....
biarpun hujan badai akan selalu menghujani diriku,....
biarpun rasa dingin yang amat sangat membuat aku menderita.
tapi aku akan selalu yakin,.... kalau TUHAN bakal kasih sinar PELANGI yang indah dan hangat untuk kita.

Tidak ada komentar: