September 04, 2007

"kepastian yang brasal dari BAPA"


aku adalah seekor burung kecil yang hidup dalam ketidakpastian
yang mungkin terbang kesana-kemari tanpa arah tujuan yang pasti.
terkadang aku diombang-ambingkan oleh persoalan yang mungkin sepele tetapi persoalan itu menjadi besar oleh karena pikiran-pikiran yang mungkin agak picik.
ya!!!!! pikiran yang membuat pikiranku terhambat & ga mau berkembang.
Setiap persoalan datang seolah-olah silih berganti,
entah masalah persahabatan, kluarga, ato bahkan soulmate aq sendiri.
kadang, aq bingung dengan jalan hidupku...
capek, dengan masalah yang melilit hidupku.
jenuh,dengan segala persoalan yang memojokkan!!! trutama memojokkan diriku.
lelah menghadapi ni smua.
HARUSKAH KULALUI HARIKU?????

saat kutermenung........menengadah keatas sambil bertanya pada BAPA
"BAPA apa yang harus aku lakukan ma kehidupanku?????"
aku lelah BAPA.... lelah menghadapi ni smua.
namun, saat ku menumpahkan smua isi hati ini pada BAPA.....
ada kenyamanan, ....ya!!! "ketenangan" yang ga ku dapatkan slama nie.
mungkin, stelah nie aku akan yakin menghadapi ni smua....
karena smua itu cuma brasal dari BAPAku.
BAPA yang sangat baik, yang setia menemani aku dimanapun aku berada.
dan aku janji bahwa hidupku ga akan sia-sia lagi.


-thanks GOD-

Tidak ada komentar: