Desember 12, 2007

SEANDAINYA,........

Seandainya,.......

Aku memberikan senyum kepada setiap orang yang aku jumpai,.....
Itu tidak menyakitkan.
Aku menolong seseorang untuk mengankat barang bawaanya,.....
Itu tidak menyakitkan.
Aku memberikan sekotak kue kepada pak pos yang pnuh dedikasa,....
Itu tidak akan merugikan.
Aku memberikangiliran antrian di dokter pada pasien yang lebih gawat,.....
Hati pasien itu te;ah kuobati lebih dahulu dari sang dokter.
Aku meluangkan waktu makan ke luar dengan keluarga,.......
Itu akan menyenangkan semua anggota keluarga.
Aku menawar barang yang kubeli dipasar dengan ramah dan hormat,....
ITu tidak akan merugikan dan mungkin malah menguntungkan.
Aku menelepon saudaraku dan mengatakan kepadanya kalo aku merindukannya,....
Ia juga akan merindukanmu.
Aku memasakkan bubur ayam yang lezat bagi jemaat yang sakit,....
Itu tidak merugikan.
Aku berikan libur sehari kepada karyawan dan membawa mereka berkreasi,.....
Cuma rugi sedikit.
Aku membelikan baju untuk seorang anak TUHAN yang memerlukan,....
Itu akan membuat hatinya penuh ucapan syukur.
Aku mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah menolongku,....
Wajahnya akan tersenyum gembira.
Aku memberikan uang parkir yang sopan dan penuh kasih,...
Itu tidak merugikan.
Aku memanggil pembantuku dengan sapaan ibu kepada ayah,....
Itu akan membuat dia semakin dekat dengan pintu sorga.
Aku mengatakan pada pasanganku bahwa aq sangat mencintainya,....
Itu tidah merugikan dan membuat kita semakin dekat.


ya,.....klo kehidupan kita atur dan menjalani dengan baik,....
maka smuanya itu akan baik juga buat kehidupan kita,......


Tidak ada komentar: