Februari 26, 2008

Cinta sejati Emang Ga Mau Pergi ( cz semakin jauh kita pergi,....dya akan semakin dekat dengan kita )


Aku bingung banget,.... ga tau!!!yang jelaz aq binguung banget ma kehidupan yang aq jalani saat ini.
jujur,... aq gak bisa boong'i perasaan aku klo aq emang gak bisa ngilangi daffa dari hati ataupun kehidupan aq. terlalu susah bahkan terlalu nyakitin buat ngilangin atau bahkan ngusir dya dari ati aq,.......
apalagi akhir-akhir ini dya hadir dalam kehidupan gwe. biarpun gak nyata,...( hanya lewat sms atopun tlp ) .
hari senin kemaren tgl 25022008 sebenere dya mau ngenet,...biz kata dya gak ada temen. tapi aq gak jaga,.... jadi dya gak jadi ke warnet dech,.... sempet juga sich,... dya ngajak aq buat nemenin dya ke greja, tapi dya takut ma co aq,..... aq pun juga gtu,.. AQ TERLALU TAKUT!!!!
aq terlalu takut nyakitin hati pangeran kodokq lagi,..... q gak mau!!!!!
pangeran kodokq terlalu baek,... dya mending sakit hati ma aq,... dari pada hubungan kita berakhir,..... aq gak mau dya terluka terus. aq gak rela klo cma gara-gara aq,... dya terluka.
tapi ngapa di balik itu semua aku pengen kaya dlu lagi????/
aku pengen jalan-jalan ma dya, aku pengen becanda ma dya lagi, aq pengen makan bareng dya lagi, aq pengen ngobrol kaya dlu lagi. pokokke semua!!!aq pengen ngulang saat-saat aq sama daffa dlu.... biarpun bentar tapi di balik itu semua aq gak bisa ngilangin kenangan di antara qta,.....
kaku kayak tersiksa ma kehidupan yang aku jalani ini. tapi aq juga pengen ngejalanin hubungan yang serius dengan pangeran kodokku.
AKU BINGUNG!!!!!
klo aku denger lagune yovie aq pengen banget nangiz,... aq cma pengen dya taw isi hatiku. meskipun aq gak bisa buat memiliki dya.
aq pengen banget deket ma dya biarpun jadi temennya ato sahabatnya sekalipun,......
tapi aq bakal akan tetep pertahanin pangeran kodokku. karena aq gak mau nyakitin dya lagi.
aq juga yakin klo BAPA akan kasih PELANGI YANG INDAH,SETELAH HUJAN BADAI DI KEHIDUPANKU DATANG.
dan aku harus kuat ngehadapin itu semua,...... - love U GOD -

Tidak ada komentar: