Juli 19, 2008

hari yang ga sempurna,... :(

hari ini gak enak banget badan'e,...... pilek,.....
di kerjaan, akuh bensin2 terus,...
mana bingung banget ma nie hari,....
yang pertama, q ma iphunx dah ngrencanain buat malem ini,......
tapi di sisi lain, q lupa dengan salah satu janji yang akuh buat 2 minggu yang lalu,...
yaw,.. janji dengan daffa ke greja,.....
2 minggu yang lalu,daffa ngajak aku ke greja,...... pada saat itu,.. aku juga ada janji ma iphunx,... tapi iphunk mbatalin,.... jadi akuh ga jadi dew pergi ma ke2'nya,.....
dan saat itu akuh bilang klo akuh isa pergi 2 minggu lagi,.... dan tepatnya hari ini,...
tapi aq sangat-sangat pelupa,..
aku lupa banget ma janji itu.....padahal,..... aku juga udah janji ma ipunx buat malem ini,....
aku sekarang jadi bingung,,..

apa yang harus aku lakukan buat kondisi seperti ini?????????
harus pilih yang mana????????
klo aku pilih salah satu di antara mereka,.... apakah aku termasauk salah seorang ce jang jahat??
ataukah aku harus memilih keduanya?????????????

Tidak ada komentar: