November 13, 2008

THX to : Moky-Moky




<<----From: Moky-Moky

TO:MEY2GREEN---->>



DIA yg terus berchaya mencoba bertahan mengikuti laju kehidupan,...meey ketika senyummu mengembang tatakala sang surya mengikuti senyummu,...kebisuanmu akan membuat gundah dia yg selalu menunggu kehadiranmu,..polemik dunia yg kadang membuatmu bersedih,.hilangkan senyummu yg selalu hadir disetiap ku membuka mata,..kesuramanmu meretakan palung hati hingga mematung

harus berbuat apa aku????

aaerrggghhh,...kmurkaan mereka jgn smpe membuatmu menangis,.hancurkan saja wajah2 durjana yg senang membuatmu menangis,...hanya cahaya kecil yg selalu tersenyum saat istirahat memeluk ragamu,.

siapakah dia???

haiii pahlawankecilku,...mengusap seluruh peluh,sakit,sedih,.membuat senyummu bersinar lg,..dialah pangeran kecilmu,..yg selalu dalam hatimu dan akan selalu menjagamu,..hingga bumi menghitam,.disini aku hanya bisa memandang dirimuterbang mengitari senyawa raga setiap insan

3 komentar:

who moky mengatakan...

yups pindah aj gpp ko,.hehehehe ehmm seperti apa ya artinya gini,.ehmmm jka kmu resah to kesal gtihi orang akan mersa bersalah dan seolah dia akan mematung jika kmu merautkan ksedihan gituh hehehe,.ya gtuh dech hehehe,.amng puisi aku bagsu pa ,.heheh makasih juag aku juga seneng ko,.hehehe

who moky mengatakan...

lama gak comment,.lama gak Ol,.knpa??

who moky mengatakan...

ooh,.iya aku baek2 aj,.aku nunggu dirimu gak online2 lama,..mey aku leh minta no hp kmu gak??