Desember 17, 2008

untuk kamu yang ada di hati aku

aku,... aku adalah seseorang yang sangat menyayangi kamu.
begitu juga dengan kamu, seseorang yang sangat mengerti aku.
aku dan kamu selalu bergembira menikmati suasana yang ada,...
biarpun pada kenyataannya smuanya ga boleh terjadi.
kamu adalah orang yang tercipta dengan segala kelebihan.
sedang aku hanyalah orang biasa yang mungkin ga pnya kelebihan dibanding kamu,
tapi aku selalu bersyukur dengan kelebihan yang kamu miliki.
karena kelebihanmu dapat menutup salah satu kekuranganku.
Semua tampak indah di pandang,....(dalam dunia kita)
dan ga di dalam kenyataan yang ada.
yang tersembunyi adalah kebohongan, semua fana!!!
Setiap permasalahan-permasalahan yang ada bukan karena dia
tapi oleh karena aku dan dirimu.....
karena aku dan kamu yang menyulutkan api permasalahan itu.
apakah aku harus lari dari permasalahan yang ada???
ga!!!! aku adalah diriku yang ga akan pernah bisa lari dari semua permasalahan yang terjadi di kehidupanku.
karena bagi aku adalah "setiap permasalahan yang ada akan membuat kita lebih dewasa jika kita menghadapinya"
karna itulah aku ga bisa lagi sedikitpun dari permasalahan yang kita buat sendiri.
Apapun yang terjadi saat ini,... esok dan di kemudian hari adalah bagian dari apa yang BAPA rancangkan untuk kita,....
bukan sebagai rancangan kecelakaan,
tetapi akan menjadi sebuah rancangan sejahtera dalam kehidupan kita.
Aku akan selalu menunggu hari itu,.....

hari yang sudah BAPA janjikan untukku.
Bila smua ga seperti yang kita rencanakan, dan kita pikirkan.
ingatlah satu hal,...
ada rencana yang sangat indah di balik ini semua...
jika semua ini telah berlalu,.....
ingatlah dan jadikan ini semua sebuah kenangan yang indah di dalam kehidupan kamu.

kenangan yang jangan pernah kamu lupakan.
karena sebuah kenangan tidak akan pernah terjadi untuk yang ke dua kalinya :-)



Tidak ada komentar: