Agustus 19, 2007

"IMPIAN seorang PEREMPUAN"

Indah kurasakan perasaan saat ini
bagaikan terbawa sampai mimpi.......
perasaan saat pertama kali bertemu
tapi,.... mungkin kau takkan lagi pernah peduli...
karna kau slalu pergi tinggalkanku...

kuingin kau slalu ada dipelukku!!!
rasakan apa yang aku rasakan saat ini

maukah kau merasakan perih hati ini????

DINGIN........
terasa sampai dikalbuku
apa mungkin aku salah memuji dirimu???
atau, salahkah aku karena telah mengagumi dirimu???

HATI INI.....
hancur bagaikan serpihan kaca...
pabila ku masih diberi kesempatan
kukan mencintaimu seumur hidupku
karena hanya bersama dirimulah hati ini kan slalu berbunga.

DAN,........
pabila hidupku hanya seperti hari-hari kemarin..
aku hanya bisa meminta kepada BAPA.

"BAPA,.....ijinkan aku mencintai dan mungkin dicintai oleh dia
dan
ijinkan aku menghabiskan waktu bersamanya"


Tidak ada komentar: