Oktober 24, 2008

Keputusan Akhir Dari "SEBUAH KISAH YANG SALAH"


Betapa bodohnya diriku
mau diduakan dirimu
namun bila hati bicara
aku sayang padamu

kau takkan pernah tinggalkannya
di hatimu cuma dia
tetap juga kau inginkanku
kini apa dayaku

putuskan dia oh kasih
agar ku tak tersaingi
sungguh ku benci dirimu
yg tak bisa memilih

namun harus ku akui
sukar untuk lepaskanmu
akhirnya aku undur diri
demi dia dan kamu

betapa bodohnya diriku
mau diduakan dirimu
namun bila hati bicara
aku sayang padamu


Mey banget,.........!!!!!!!!!!!

Tapi mungkin nie adalah keputusan akhir aq,.... yang harus benar-benar melepasmu,... karena aku ga mungkin menyakiti hatiNYA karna aq juga perempuan,,...( yang pnya perasaan....----->tentunya ^_^) .

Keputusan nie mkn Terlalu berat untukku dan untukmu,... tapi yang jelas nie u/ kebaikanMU dan kebaikanNYA..... untuk masa depanMU dan masa depanNYA. karena aku juga ga mau melihat perpisahan diantara kalian,..... aq ingin KAMU dan DYA bahagia bersama malaikat kecil Kalian.

Memang tidak banyak yg bisa aku berikan Kepadamu,... Tidak banyak yang bisa aku lakukan Untukmu,.. Namun aku benar-benar Tulus menyayangimu,.. aku hanya berharap dengan meninggalkanmu, kamu mempunyai kehidupan yang lebih ceria,.... ( karena aku lebih suka kamu tersenyum daripada bersedih) ----------------> CINTA adalah Melihat Seorang yang kita cintai Bahagia meskipun bersama orang lain,......



~Biar Berat Hati ini,.. Q Harus Rela Lepaskanmu~






Tidak ada komentar: