Oktober 30, 2008

LoVE GOD


Semakin Hari aku Merasakan Hadirat BAPA,..
aq merasakan semakin hari BAPA semakin dekat dengan aku....
Bapa selalu mengingatkan aku kalau aku mau nakal( tpi terkadang aku bandel :( , dan q ga menghiraukan suara BAPA )
Beberapa hari ini,.... AKU seperti bukan AKU.... Aku beberapa hari ini seperti menjadi sosok yang berbeda,....
AKU yang sangat egois( slalu pengen menang sendiri)
AKU yang slalu mutungan dan pemarah
AkU yang gak isa ngontrol emosi aku
dll

Beberapa hari ini beberapa sifat tu agak sedikit luntur,...( dan aku berharap luntur semua dan lenyap dari diri aq) Thx GOD,.......
banyak banet contoh2'na,...
misal,...
1. brapa hari yang lalu ada kabar lo mantan yang aq sayank dah pnya ce lagi,....( kaget sich kaget,..... biasa reflex tu klo org bilang :) hehehh ) sempet sakit,.. sempet ga trima,....sempet apa lagi yaw?????? uchhhhhhhhhhh,.... sempet pnya pikiran banyak banet dew,...
tapi Tiba2 aku di ingetin ma BAPA "Mey,... inget katakata kamu dlu,... CINTA ADALAH CARA KITA BERBAHAGIA ATAS KEBAHAGIAAN ORANG YANG KITA SAYANGI KARENA ITU ADALAH CINTA SEJATI"
yup, bener banet masa aku mau njilat ludah aku sendiri,.... ( dan semua pikiran yang ada sama aq tiba2 ilang, dan cma ada pikiran positif saat itu,.....yaitu
"Mungkin ce tsb Lbh special,lebih baik, dan lebih sempurna dari aku" &"Mungkin BAPA pnya RENCANA yg Lebih indah Jka aku ga Bersama dy"
2. Biasa'na niech aku seringgggggggggg banet brantem ma kakak ce aq,.....
tapi aneh ajaw 3 hri ini,.... masa setiap kali kakak ce aq mbentak aq,..... q jawab dengan kalem2 ajaw,.... padahal aq tu orang'e emosi banet klo denger suara-suara keras kaya mbentak, dll....
Skali lagi q bersyukur banet ma BAPA,.... mau dikit-dikit merubahq,.....
3. masih banyak lagi hal-hal yang mey rasa beda dengan hari2 sebelum'na.

Q yakin banet BAPA pnya rencana yang besar buat aku,....


Bapa ijinkan Mey dekat dengan BAPA,..... Lebih dan lebih dekat lagi....
karena dekat Dengan BAPA sajalah Jiwa ini merasa tenang.


3 komentar:

who moky mengatakan...

hehehe gak juga ko,.lebih keren punya kamu,.hehehe menurut kmu kata2 aku gi mana hehe,...terlalu ekstreme gak???aku mo bikin tentang kmu boleh hehehe

who moky mengatakan...

waah aku kan masih bejar ttg blog juga hehehe harusnya kamu dong yg ngajarin aku hehehe,...ngece tenan,.hehee

who moky mengatakan...

heheh kaki aku dah gpp ko dah aku obatin tp ya masih cakit juga hehe masih terluka hehe