Mei 23, 2008

kemaren tuch,... gado-gado ultahq,......


yupz,.... 22 mei kemaren ultah akuh yang ke 22 tahun.
sebelom jam'nya nich,... sempet banget ngerasain BETE yang amat sangat, pokok'e pengen nangis gtu. gak tau ngapa. yang jelas perasaan aku beberapa hari yang lalu tertekan banget dengen semua yang ada.
sempet sih maen ke tempat temen, jalan jalan , makan , trus ngenet tuch ke VINET.
pulang pulang langsung bobo,...... pada saat tu dah jam 10.15 malem
yaw akuh tidur ajaw. biz gak enak banget perasaan akuh.
trus aku tiba tiba aku di bangunin ma bunda, katanya suruh bangun,...... yaw dah akuh bangun ajaw.
ternyata di depan si nosy dah nyiapin pesta kecil kecilan ma temen temen,.... agak aneh sich,... cz akuh gak terlalu deket ma temen temen,... biz tu temen kakak semua,.. hehehhe ^_^
tapi aku seneng juga sih... berarti kakak aku termasuk perhatian banget ma akuh.
trus,.... lanjut bobo lagi dew,.... hehhehe

temen yang pertama kali ngucapin,.... si jun2,.. padahal klo ngucapin, biasanya tu dya paling akhir.
gakl biasanya si jun2,....( thank'z ya jun,....)
trus yang paling akuh gak kira tu,.... mbak ta2 cz dya juga ngucapin gtu
sempet kaget juga sich,.... pan akuh bru kenal juga ma dya.
banyak banget kejutan yang tak terduga di tgl 22 mei.

trus sorenya,..... aku dapet "sepede"hehhehheh lama sich pengen sepeda,..... tapi akhirnya dapet juga,... :) seneng banget.
tapi ada hal yang buat akuh kecewa,....
**masalah kluarga, bete banget tau gak? jauh jauh hari akuh dah bilang ma bunda klo suruh batalin acara apa ajaw buat tanggal 22, cz aku pengen makan bareng,... kata bunda sich bakalan isa ikut acara kluarga,...... tapi beda banget ma kenyataan,... bunda lebih milih ke halai ma temen temen'e. saat tu pengen banget akuh nangis. kecewa banget ma sikap bunda,.... padahal tu acara pan jarang jarang,...... trus,.. aku minta ijin ajaw ma smua klo akuh ngadain acara ajaw ma temen2 ke rumah jun2,..tapi semua gak seperti yang akuh banyangin sebelomnya. cz aku gak isa seseneng yang aku kira.
lagian si ipunk ngebetein banget.....
semuanya dah berubah,..... gak isa kaya dlu lagi,.... dan temenan pun kayaknya gak isa.
mungkin emang ini yang terbaik, yaitu mutusin hubungan kita sama skali.
tapi q bakal tetep bersyukur buat ultah aku yang kemaren. moga2 itu bakal menjadi awal kebahagiaan aku.

thank'z GOD.....



Tidak ada komentar: