Mei 16, 2008

dear : my froogyy

froggy,............ akuh bingung banget................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

beberapa harie nie akuh bete banget!!!!!
qta dah putus,..... awalnya sih,.... enak-enak ajaw.
sante,..
dan yang paling penting gak ganggu akuh dengan aktifitas akuh yang akuh jalani.
tapi tiba-tiba tu semua berubah secara DRASTIS!!!!! dan akuh gak tau penyebabnya apa.
setelah dengan bertubi-tubi teror yang ada,.... sekarang dengan adanya sms yang akuh anggep gak mutu sama sekali.
lama-lama muak ajaw dengan semua yang ada,..
aku cma berfikir buat ke sekian kalinya,..... "mengapa masalah akuh gak ada habiz-habiznya"
kadang pula,.. akuh juga berfikir. mengapa aku gak bisa berkehidupan normal kaya ce-ce seumuran akuh.
aq cape dengan ini semua.
trus klo masalah daffa,.... dlu sie sempet qta jalan,..... kayaknya pas KENAIKAN TUHAN dew,...
qta sempet ke greja bareng,....
semula sich seneng banget, sempet makan juga di bee's,...
tapi setelah semua brakhir, ngapa perasaan yang kaya dlu seolah-olah hilang yaw??????
alias gak ada lagi perasaan suka yang berlebihan.
gak ada lagi rasa CINTA. ( yang ada cma perasaan sebagai temen biasa) . aku juga gak tau ngapa.
saat nie aku cma pengen berpikir masalah hidup akuh,.... kluarga akuh,..... dan yang paling utama buat penghidupan masa depan akuh.
kadang aku bingung ajaw ma semua masalah yang ada di hidup akuh.
gak kelar-kelar!!!!!!
pusing!!
saat nie akuh juga agak bingung, masalah kerjaan.
kakak nawari akuh kerja di jakarta. yaw,.. pelayan TUHAN.
sebener'e mau sich,....
tapi,... apa akuh siap dengan penghidupan yang ada di kota besar JAKARTA????
aku bingung!!!!!!!!!
ku besok ke jogja. tapi baru rencana sich,.....
pengen refresing,... pengen suasana yang baru.
setidaknya,.. q isa seneng untuk waktu yang sangat terbatas. q pengen semuanya berakhir,.......
saat ini pengen banget numpahin semua dengan nangis sepuas akuh,... :(
tapi saat nie akuh di tempat kerjaan.
aku bingung banget!!!!!!!
kapan yaw akuh isa keluar dari semua masalah yang ada??????

ya dah lah,..... laen kali akuh curhat lagi yaw frooggy yaw,....
makasih dah ngedengerin curhat akuh! derita akuh,... dan kesenangan akuh selama ini.
makasih,..... aku tau pasti di balik semua ini ada rencana BAPA yang baik banget.



Tidak ada komentar: