Mei 26, 2008

LOVE make me SAD :((

dear : my froggy,....



hari-hari ini akuh ngrasa sangat berat banget ngejalanin hidup,...
jujur,...ku masih keinget ma dya terus, susah banget ngilangin dya dari pikiran aku, biarpun hati aku dah dak ada cowok lagi. tapi aku masih sulit banget buat ngelupain dya...
6bulan tu gak waktu yang singkat, banyak banget kenangan yang ada di antara kita berdua,....
malahan terlalu banyak kenangan yang ada di antara kita berdua. dan kenangan itu sulit banget buat di lupain, biarpun sebenarnya pengen banget tu nglupain tu masa-masa indah dan gak indah yang ada di antara kita berdua.
harus sampe kapan keadaan akan kayagni,.... atau malah semakin parah.
apakah hubungan persahabatan yang kekal gak isa terjadi diantara kita berdua? seperti aku dan daffa sekarang mungkin,... persahabatan yang malahan bagi aku terasa lebih menyenangkan dan spesial dari pada hubungan pacaran.
ato satu contoh lagi,.... si papi alias sukun,... dya mantan aku, mantan pacar pertama aku. tapi kita tetep sahabatan ampe sekarang, pacar dya tau aku juga,.. dan aku pun juga tau pacar dya,....
hubungan persahabatan itu lebih asik dari pada apapun....,..
tapi sayang dya memilih buat mutusin hubuangan persahabatan di antara kita.
akupun juga gak nyalahin sikap dia dan keputusan dya ke aku. tapi jujur, aku cma menyesal ajaw ma lekakuan dya yang seolah-olah kaya anak kecil.
aku juga agak gak enak ajaw ma keluarga dya,...cz bisa di bilang aku dah deket juga ma kluarga dya,.. apa pikiran kluarganya yaw klo menyedari aku jarang maen ke sana???? aku pun juga gak tau, yang jelas aku takut ,.... takut klo seolah-olah aku yang salah,.... seolah-olah aku sumber penyebab dari semuanya itu.
ngapa sich dya gak pnya pikiran kaya gtu???????????
kadang aku juga mulai kangen ma kembar,... ma si vena dan si vani,..... ( cz mereka yang isa buat aku tertawa klo aku sedang tertekan ma kluarga aku, ato pas aku ada masalah klo aku ketemu ma kembar ato froggy,... pasti aku isa ketawa lagi) mereka tu orang-orang yang gak bakal aku lupain, meskipun mungkin mereka akan berusaha buat nglupain aku. aq ttep nganggep mreka kluarga kok,...
aku nyesel ajaw ma sikap dya yang agak plin-plan dalam keadaan apapun,
pertama dya mau ngertiin,.... tau tau gak mau ngertiin,... trus dya yang bilang katane mau temenan ma aku, tapi kenyataan'e,..... dya yang mutusin persahabatan di antara kita,....., gak tanggung-tanggung,.. dya mutusin semua tepat di hari ulang tahun aku,....pada saat tu juga dya bru gak beres gtu,.....( satu kenyataan lagi nich,... emang sifat awal tuh gak mungkin berubah,..!!!) klo mang kaya gtu,... mau di ubah sampe brapa kali sih,.. ya sama ajaw,... jarang banget yang iosa berubah total menjadi yang lebih baek..... :((
aku juga agak gmn gtu,.... cz temen-temen seolah-olah aku yang salah,.... aku yang buat dya kembali lagi ke habitanya yang semula, sekarang klo aku mau lanjut tapi cuma kasian toh juga akunya yang lebih tertekan ma keadaan,.. yang ke dua juga kasian dyanya kok,..... di cintai karena terpaksa.
sekarang apa aku salah klo lebih memilih keluarga aku???????? apa aku juga salah lebih mentingin masa depan aku??????????apa aku salah dengan itu semua????????????
klo aku salah,... tunjukin donk yang bener,..... tunjukin yang teramat bagus yang harus aku lakukan,
harus aku akui,... aku juga manusia yang gak sempurna,.. dan aku juga mempunyai kesalahan-kesalahan yang mungkin bisa membuat siapa saja marah, emosi,... dan apa ajawlah,...
gak ada juuga kok manusia yang sempurna,... yang jauh dari kesalahan-kesalahan,.. yang jauh dari pada kebenaran,.... kalopun ada cma ada satu nama di atas segala nama yaitu YESUS TUHAN.
apakah aku termasuk dari salah satu permainan cinta??????? ato aku malah sumber dari permainan cinta itu sendiri?
q pengen sesuatu yang besar terjadi pada bulan ini, tapi kenyataanya,.. sesuatu yag besar tu malahan hilang, ato bahkan gak akan kembali lagi....
yang jelas aku gak akan mungkiri klo aku bakal kangen banget ma dya,....... bakal kanget banget ma kebersamaan kita waktu bersama dlu,.....
semoga aja aku bakal bilsa nglupain dya buat selamanya seperti yang dia minta,......



Tidak ada komentar: