April 18, 2008

malam ini mungkin menjadi malam terindah setelah kebersamaan kita 1tahun yang lalu,....

malam ini aku seneng banget,.......
kemaren aku mimpi apaan yaw kok isa kaya gni?????????hehehhee
malem ini aq kaget banget, tapi di balik itu semua ada rasa seneng banget yang luwar biasa,...
cz malem ini daffa ke netq,.... :) gak tau juga maksud dya apa.
yang jelas aku nganggep itu semua adalah sebuah awal yang baik,.. dan pastinya itu semua gak luput dari campur tangan BAPA. LOVE YOU FULL GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!

semua rencana BAPA tuh emang indah,.....
aku jadi semakin penasaran dengan kehidupanku mendatang,.....
kehidupan yang penuh dengan kerikil tajam,...
kehidupan yang penuh dengan bunga bunga indah,..
atau bahkan kehidupan yang penu dengan bunga mawar,.... yang indah tapi bisa melukai kita bila kita akan memetik mawar itu sewaktu - waktu.

dan aku gak tau kehidupan apa yang ada di masa depan diriku sendiri.
tapi yang jelas, SIAP ATAU TIDAK SIAP,... KITA HARUS MENGHADAPI!!!tapi dengan ini semua aku akan berusaha tetep pertahanin,.. biarpun aku gak tau duri mawar yang sewaktu - waktu menusukku dari belakang.


TUHAN,.... aku siap banget dengan segala rencana-MU,............. :)

Tidak ada komentar: