April 11, 2008

dalam sgala perkara BAPA pnya rencana

dear : frogshee.... :"(



frogshee,.... hari ini a ku mau curhat banyak tentang kehidupan aq kemaren yang aq jalanin, BT.....ngeselin......bikin aku jengkel.......marah.......seneng.......tapi juga bikin aku sangat sedih....( cz keaaan kemaren sa bikin aku nangizzzzzzzz dan agak buat aku sesek )

berawal dari bangun pagi,......
aq pengen banget ma cimol,.... aq ngajak temen aku anjar.
tapi setelah melakukan perdebatan jalan yang lumayan panjang,... akhirnya dya tidak menyanggupkan dri buat ke rumah aku, ( di sini lah letak kejengkelan aku. :( cz aq pengen banget maen)

aq berusaha tenang, tenang dan tenang.

akhirnya aku pnya kepikiran buat ke kostan INK biarpun setelah sampe sana,.... brownis yang aq udah siapin gak kebawa,... :( .
di sana aq ngobrol banyak,.... trus qta langsung cabut ke VINET tak lupa donk mengambil browniz yang tertinggal... hehheh182X

sesampe di VI-net qta bikin acara,.... makan steak,.... cimol dan masih banyak banget.. pokokke kejadian di VI-net gak akan aku lupain cz ntu semua bikin aku sangat bahagia....
kayak'e aku dah ngelupain semua masalah-masalah yang ada.

waktu pun berlalu begitu cepatnya,... gak terasa petang pun datang menghampiri aq.
di malah hari itulah aq berbagi dengan my froggy,....
berawal dari kata2 sms dya,.. yaitu :

this can't 4ever, time wont make things better
i feel so alone cznt help my self,
no want knows if honey,...
this is wortiess tell me,..
so am i still waiting you.
4this world to stop hating,..
can't find hope to believe in,...
i wiil miss you so much.

dan semuanya menjadi sangat-sangat berbeda,...
di tengah-tengah kesunyian malam,.... qta malah semakin menyalahkan.
tapi emang aku harus nengakuiklo aku emang benar-benar ce terjahat yang pernah ada di dunia ini ( maybe,.... )
cz aku dah mengakhiri hubungan kita cma gara-gara ortu.
aku gak berusaha sepenuhnya buat meraih kebahagiaan aku,......
aku juga hanya ce yang mungkin bagi dia hanya mengumbar jandi-janji yang gak mungkin aku tepatin.

tapi JUJUR,.... aku juga gak bermaksut buat kaya gtu.
aku gak bermaksut menyakiti perasaannya.
aku tau,.... mungkin perasaan dia sangat-sangat sakit.
tapi apakah dya bisa merasakan perasaan aku yang lebih sakitnya dari perasaan dya????????????? cz perasaan seseorang pribadi yang hanya mengetahui persis hanya si empunya perasaan! BUKAN ORANG LAIN lagi.........

dan setelah itu semua,... semuanya jadi berbeda,... sangat-sangat berbeda.
aku masih bingung harus bagaimana.
yang jelas aku pengen jalanin hidup ini dengan hanya melihat ke depan,... dan aku akan mencoba buat gak akan melihat lagi kebelakang.....

dan 1 hal yang aku yakinin yaitu :
TANGAN BAPA YANG SELALU ADA DALAM SEGALA PERKARA


Tidak ada komentar: